Bukan orang yang pintar membahas sesuatu.. Tapi untuk baik buruknya hidup,, bisa belajar dari kehidupan diri sendiri maupun orang lain..

Tuesday, January 30, 2007

Gw percaya mimpi itu punya arti..

Ini tentang gw yang lagi kangen banget sama seseorang, yang sampe sekarang gw masi belom nemu alesannya kenapa tiba2 dia ninggalin gw.. dan gw percaya mimpi2 gw ini punya arti tentang itu, meskipun gw belom tau apa artinya..

sebut saja,

tentang gw dan Morikage..


Mimpi pertama..

Tampak seperti di HMP, ada gw, anak2, dan ada Morikage lagi tiduran sambil menopangkan satu kaki di kakinya yang lain. Saat itu gw dan Morikage emang udah gak pernah ngobrol lagi.. trus ada satu orang anak hmp
(tadinya gw inget siapa orang itu, tapi karna dulu gw mikir kalo mimpi ini gak makna jadinya keburu telat, gw lupa sapa orang ini. nyesel juga si, karna sapa tau dia orang yang bisa ngasitau sesuatu tentang misteri dibalik perginya Morikage) yang ngasi gw sebuah buku diary, tampak masih baru, masih dibungkus plastik. Trus gw duduk di sebelah Morikage, gw buka plastiknya, dan guess what? Itu buku diarynya Morikage,, blom sempet gw liat isinya, Morikage udah ngambil dan bilang kalo itu punya dia. Kita saling liat trus senyum, dan akhirnya ketawa2..

Apa bisa seperti itu lagi?..

Mimpi Kedua..

Ini ceritanya saat beberapa minggu setelah Morikage meninggal.. di rumah gw masih aja nangis edan, sampe teriak2an segala.. gak berenti2.. suatu saat berenti dan gw diajak ke mall (lupa sama siapa, cewek 1 orang. Tampak seperti paris pan java yang belom selesai dibangun. Ada dinding triplek yang diempelin foto Morikage, dan pas liat gw langsung nangis lagi, teriak2 lagi..

Mimpi ini berasa capek dan lamaaaaa banget. Isinya cuma nangis dan nangis..

Trus gw bangun, dan gw mendapati badan gw yang keringetan semua dan muka dan bantal gw basah karna air mata,, pas bangun gw inget mimpi itu dan nangis lagi..gw kangen..

Mimpi Ketiga..

Gw ada di satu ruangan kelas, lagi duduk melingkar di satu meja sama anak2. Pas kita lagi ngobrol, Morikage dateng. Gw liat dia sekilas, pake jaket yang dia beli bareng gw, tas selempang, dan satu benda yang slalu bertengger di kpalanya. Dia berdiri pas banget dibelakang gw dan ngobrol sama temen di depan gw, kalo nggak salah sih sama Irti. Mereka ngobrol dan gw ngedengerin mskipun gak ngerti apa yang mereka omongin.. Pas sampe di akhir kalimatnya dia tiba-tiba manggil ”nar..!”..

Gw kaget banget, saking kagetnya gw langsung bangun.. dan gw nyesel abis!! Gw nyesel karna gw gak sempet nengok ke belakang dan tau apakah dia manggil gw dengan ekspresi marah ato sambil senyum.. aaah, btnyah... gw nyoba tidur lagi sabil berharap bisa nglanjutin mimpi itu dan ternyata gak bisa..

Entah kenapa gw yakin mimpi2 itu punya arti.. yang belom gw temuin, dan akan berusaha gw temuin, seperti gw berusaha bwt nemuin alesan kenapa Morikage ninggalin gw...

Sumpah,, gw kangen bangeeeet.....! (T_T)

2 Comments:

Blogger hk said...

bener banget nar, semua mimpi itu punya arti atau lebih tepatnya mah pertanda ...tinggal diri kita sendiri aja yang menentukan apakah mimpi itu bisa diwujudkan dan menjadi kenyataan.
sukses nar !

3:51 AM

 
Blogger Ultimate reader said...

lu percaya mimpi itu punya arti
tapi percaya gak aku pernah mimpiin lu?

7:31 AM

 

Post a Comment

<< Home