Bukan orang yang pintar membahas sesuatu.. Tapi untuk baik buruknya hidup,, bisa belajar dari kehidupan diri sendiri maupun orang lain..

Wednesday, November 08, 2006

Membakar impian..

Gw berharap kejadiannya persis beberapa hari lalu,, gw bisa bangun lagi dan lega, semuanya cuma mimpi. tapi ternyata nggak. gw gak bisa bangun lagi..
Ini kenyataan Dinar!

yah, beberapa orang udah dapet sms itu,, dan malem yang smakin larut menyadarkan gw kalo gw emang gak dapet sms itu. gw sadar sepertinya cv dan essai yang gw bikin gak cukup nganterin, dan gw harus membakar impian gw. ke Papua...



Papua, pulau yang punya segudang keindahan untuk diceritain. gw tambah pengen kesana ketika gw nonton Denias. kalo gw jadi ikut, ini adalah perjalanan pertama gw ke luar pulau jawa (kesian ya gw!) dan gw sangat berharap banyak untuk itu. gw gak yakin bakalan ada kesempatan lainnya. mungkin taun depan. entah kemana.

Yang bisa gw lakukan cuma nangis. yah emang gw cengeng, tapi gw perlu ngungkapin perasaan gw. dan itu yang bisa gw lakukan. gw gak terlalu sedih lagi. Riki, Ais, Devan, Marwan sangat menghibur gw. Kita makan di DU21 trus ke himpunan.

Pas nyampe himpunan, gw kaget, sumpah! ada apaan ini?? rame banget, plus semua barang dikeluarin untuk dibersiin, inisiatif pandawa..gw malu, pengen nangis.. terimakasih..
akhirnya jadi kerjabakti hmp sampe jam1, ngebakar-bakar kertas sama sampah..dan tentunya ngebakar impian gw..

abis itu makan di Gampoeng Aceh sama Andre, Jon, Alex, Baso, Mandra, Abon, Deni.. ga terlalu gw pikirin lagi, dan gw sedikit tenang karena temen2 gw kyq Riki, jati, deva, marwan, ais, gak ikut juga.. tapi gw harus memusnahkan bayangan gw untuk bisa pergi sama Irti, Jati, Kokoh, dsb..

ya, gw harus mikirin pengganti liburan gw bulan januari nanti..
Semangat!!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home