Bukan orang yang pintar membahas sesuatu.. Tapi untuk baik buruknya hidup,, bisa belajar dari kehidupan diri sendiri maupun orang lain..

Tuesday, October 31, 2006

Cinta bikin orang ngga tau mana yang salah dan mana yang bener.. tapi cinta bikin kita jujur sama diri sendiri

Kedua,

30615344528329l

Cinta bikin orang ngga tau mana yang salah dan mana yang bener.. tapi cinta bikin kita jujur sama diri sendiri



Kalimat pertamanya bikin gw senyum sendiri, haha..gw banget!!


Cinta yang bikin gw lebih milih untuk dateng ke nikahannya Riana daripada preliminary studio,,

3061709579004s



Cinta juga yang bikin gw lebih milih nonton basket daripada ngumpul studio kota,,

Imoetnaa676




Cinta bikin gw menghabiskan dalam semalem beratus2 ribu uang hasil ‘mroyek’ gw hanya untuk bisa pergi sama orang yang gw sayangin..


Cinta juga yang bikin gw gak bisa memaafkan orang yang dulu pernah gw sayangin..

1845412688366l




Cinta yang bikin Hafis jadian sama Sarah

3282618532507l




meskipun itu berarti dia mengingkari apa yang pernah dia bilang ke gw dulu, nyakitin gw, dan mungkin ngeboongin nyokapnya (moga2 yang ini ngga de..), huhuhu dari hati pisan..


Cinta juga bikin gw bela2in naek angkot ke Tangkuban Parahu (biasa aja sih, cuma banyak yang bilang berlebihan)..


Cinta juga yang bikin gw banyak bt sama orang (terutama cewek2, hehe)..

-------------------- dan hal2 salah lain, besar ataupun kecil, yang gw lakuin atas nama cinta..

Kalo kalimat keduanya gw ngga ngerti, prasaan kalo sama diri sendiri gw selalu jujur! Ada maupun gak ada cinta. Tapi yang jelas, cinta blom bisa bikin gw selalu jujur sama orang lain.. itupun atas dasar melindungi cinta..

Tp gw katakan dengan jujur, gw orang yang sangat mencintai cinta..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home