Bukan orang yang pintar membahas sesuatu.. Tapi untuk baik buruknya hidup,, bisa belajar dari kehidupan diri sendiri maupun orang lain..

Tuesday, October 31, 2006

Cinta bisa melakukan apa saja. Cinta bisa datang, cinta bisa pergi. Tapi cinta tidak bisa menunggu

Ketiga,


Cinta bisa melakukan apa saja. Cinta bisa datang, cinta bisa pergi. Tapi cinta tidak bisa menunggu

30828316360844l

Aduh duh duh..gimenong dong?? (sok2 panik).. emang sapa juga yang nungguin cintanya gw..?! ya maap sih, bukannya kegeeran, tapi emang iya, buktinya kalo lagi ada para bujang diluaran sana yang lagi pdkt pake cara tarik ulur trus kelamaan ngulur mulu kagak nembak2, pasti banyak yang bilang “buruan, ntar lepas lo..”.. tuh kan emang iya, kebanyakan cewek ntarnya bosen kalo klamaan dianggurin mulu, mendingan ngelepasin, nyari yang pasti-pasti aja de.. ya, karena gw juga wanita biasa yang punya hati, yaaa kurang lebih sama lah dengan perasaan cewek2 itu..

Tapi emangnya ada yang mau ya Nar??

Ada yang ditungguin juga??

Kayaknya ngga deh..

yaaa kalo gt dengan sedihnya gw bilang,, Kl gw, yang ngga bisa nunggu tu bukan gw nunggu ada cowok yang akan ngungkapin rasa sayangnya ke gw, tapi yang ngga bisa nunggu adalah rasa sayang yang ada di diri gw. Kapan gw bisa ngungkapin rasa ke orang yang gw sayang.. aaaaah,,kesian ya gw!!! (T_T)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home