Bukan orang yang pintar membahas sesuatu.. Tapi untuk baik buruknya hidup,, bisa belajar dari kehidupan diri sendiri maupun orang lain..

Friday, November 17, 2006

Satu demi satu, pergi, dan hilang..

Wisudaan November ini jadi wisudaan yang paling sedih diantara semua wisudaan yang pernah gw alamin.. ya, karna mereka yang bakalan pergi..bukan siapa-siapa, tapi mereka.. mereka yang banyak ngasi pelajaran, mereka yang bikin himpunan jadi rame, mereka yang hebat,, yang sekarang bakalan pergi, dan, hilang... Andre, Amel, wahyu, nda, winny, dito, dan nama-nama lainnya..

Gak tau kenapa ya, mungkin karna sering maen bareng, ngobrol2 bareng, dan tanpa disadari terjadi yang namanya transfer ilmu, transfer hati, ato apalah namanya.. ya, entah knapa gw sangat kehilangan. Yang paling kerasa banyak kenangannya ya pas ospek jurusan.. entah harus berapa minggu ngga berenti2 kalo ngomongin soal yang satu itu.. mereka banyak ngasi pembelajaran, banyak hal..

Sedih yang gw rasain kali ini juga bukan hanya gara2 itu, tapi gw ngebayangin beberapa bulan dan taun kedepan. Akan terus ada yang pergi, untuk masuk ke tahap hidup selanjutnya..

Mungkin beberapa bulan lagi bakalan ada yang nyusul untuk pergi.. Tyo, Mandra, Fahmi, Jon, Alex, dan nama2 lainnya..

Beberapa bulannya lagi mungkin Kokoh, Dimas, Apri, Nucky, Ali, Heri, Abon, Mas ajat, Fani, Gulam, Nuyuy, dan nama2 lainnya juga..

Dan Insya Allah gw juga akan nyusul.. bareng Ricky, Irti, Devan, Ais, Marwan, Zandi,Jati, Gedha, Fera, Sani, Madel, Renti, Ida, Adist, dan 2004 Lainnya... amiiin..

Ya Allah...

Apakah nantinya gw akan bareng2 sama mereka lagi?? Apakah gw akan menemukan orang2 seperti mereka lagi?? Orang-orang hebat yang sangat menyenangkan.. orang2 cerdas yang punya hati.. orang-orang yang bikin (insya Allah) 4 taun ini menjadi sangat berarti, sangat menyenangkan, dan sangat bermanfaat.. Entah betapa berartinya mereka.. betapa gw sangat menyayangi mereka..

Ya Allah, hanya Engkau yang bisa membalasnya..

Ya Allah, jadikanlah kami orang-orang yang berhasil dan bermanfaat bagi orang lain,,

Ya Allah, jadikanlah kami orang2 yang bahagia..

Ya Allah, sayangilah mereka..


Hatiku sedih
Hatiku gundah
Tak ingin pergi berpisah
Hatiku bertanya
Hatiku curiga
Mungkinkah kutemui kebahagiaan seperti di sini
Sahabat yang selalu ada
Dalam suka dan duka

Tempat yang nyaman
Kala ku terjaga
Dalam tidurku yang lelap,,

0 Comments:

Post a Comment

<< Home