Bukan orang yang pintar membahas sesuatu.. Tapi untuk baik buruknya hidup,, bisa belajar dari kehidupan diri sendiri maupun orang lain..

Tuesday, October 31, 2006

Kemampuan yang paling berat yang dimiliki manusia adalah kemampuan untuk memilih..

Keempat,

Kemampuan yang paling berat yang dimiliki manusia adalah kemampuan untuk memilih..

Yap yap yap yap!!! Dan gw hanya punya sangat sedikit kemampuan itu.. satu hal yang paling gw sadari dari diri gw yang merupakan kelemahan gw yang paling besar adalah kemampuan gw untuk memilih.. dan percaya de, itu sangat nyusahin.. kemampuan itu sangat dibutuhin dimanapun, kapanpun, dalam hal apapun.. jangankan dalam waktu terdesak ato dalam tekanan, dikasi waktu banyak buat mikir pun gw masih sangat sulit buat milih.. harus banyak banget dapet masukan, nanya2 dulu ke orang, itupun berakhir dengan sistem voting..

Waktu osjur gw sempet nangis, pas simulasi ketua angkatan. Yang ngerasa punya kemampuan untuk jadi pemimpin disuruh maju selangkah. Akhirnya gw doang yg gak maju. Ditanyalah gw “kenapa kamu nggak maju??” trus gw jawab karena gw ngga bisa memilih untuk memutuskan sesuatu, padahal kan yang namanya pemimpin pastinya bakalan jadi decision maker. Karna gw sangat amat sadar kl gw gak punya kemampuan itu, keukeuhlah gw gak mu ngelangkah.. dipaksa2, dan emang pada dasarnya gw cemen plus cengeng jadilah gw nangis..

Kalo sifatnya gw (kynya orang2 jg tau de..hehe..maap si!), kalo gw dikasi pilihan, gw pasti bilang “mau!!” ato “ikut!!” tanpa gw mikir dulu gw bisa ato ngga.. abis gitu baru gw mikir (itupun seringnya diingetin ama orang spy mikir..). Inget kalo Tyo yang sering ngomong “Tuh kan Dinar, semuanya di-iya-in!! ini iya, itu iya, jadi maunya ikut yang mana??”, yah barulah gw mikir.. berkat pernah ngobrol sama Tyo jg, jdnya gw kadang2 inget dan diingetin, kalo ada yang nawarin/ngajakin sesuatu harus mikir dulu sebelum ngejawap..

Tuh kan, padahal udah tau ngga bisanya apa, salahnya dimana, harusnya kan bisa dirubah.. Iya atulah! Ini juga lagi usaha.. doain aja.. semangatin..

Dinar-san,,Ganbatte Kudasai!!

Hai!, doumo arigatou gozaimasu.. ; )

Cuma segitu sih nontonnya, soalnya selanjutnya ketiduran..hehe..

Oh, tapi ada kata2nya si Agus yang pengen gw bilang ke ‘dia’,=P,,

“#&$$%^%biiip, ada ngga orang yang senekat ini demi kamu??”..

Haha, mungkin tepatnya bukan ‘nekat’, tapi ‘norak’. jadi,

“#&$$%^%biiip, ada ngga orang yang senorak ini demi kamu??”

hohoho..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home