Bukan orang yang pintar membahas sesuatu.. Tapi untuk baik buruknya hidup,, bisa belajar dari kehidupan diri sendiri maupun orang lain..

Tuesday, October 31, 2006

Satu hal yang bikin cinta lo gak perfect, yaitu, orang yang lo cintai nggak tau kalo cinta lo ada

kmarenan malem gw nonton Jomblo, untuk kesekian kalinya..ternyata, banyak juga kalimat2 tersurat yang bisa di-ambil..hehe..

Pertama,

Imoetnaa677

Satu hal yang bikin cinta lo gak perfect, yaitu, orang yang lo cintai nggak tau kalo cinta lo ada

ngena banget dah.. kl emang gt, berarti rasa sayang yang gw punya selama ini gak perfect,,dia gak tau kalo gw sayang sama dia, dan emang hal paling pengen gw lakuin kalo gw sayang sama seseorang adalah bilang ke dia kl gw sayang dia.. tp masa sih dia gak tau,,
apa harus ngomong langsung??
Gw rasa gak semua laki2 gak peka. Gw percaya ada yang cukup tau hanya dengan ngeliat kelakuan gw (hallah, kelakuan??).. kalo dah gitu, biarlah hanya gw sendiri yang puas dengan rasa sayang yang gw punya..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home